Aktivitas yang Paling Terkenal yang Kamu Harus Coba di Pulau Lombok, I

Jakarta, Indonesia

Duration: 7 days
Group size: 1 - 999
Aktivitas yang Paling Terkenal yang Kamu Harus Coba di Pulau Lombok, I
Jakarta, Indonesia


Duration: 7 days
Group size: 1 - 999

About this trip

Jika petualangan ada di dalam setiap aliran darah anda dan pikiran untuk bersenang-senang menggairahkan anda, maka Pulau Lombok adalah tempat yang tepat untuk anda di luar sana! Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Menyelam dan trekking adalah beberapa kegiatan paling populer yang ada disini dan anda harus memastikan bahwa anda tidak akan melewatkannya karena melakukan itu semua dapat dengan tanpa biaya apa pun. Dikelilingi oleh perairan yang tenang, hening, dan murni, penyelam dari seluruh dunia datang untuk mengalami pengalaman indah di kehidupan laut di sini.


Salah satu atraksi utama Lombok adalah ombaknya. Mirip dengan Bali, ombak-ombak yang ada disini menarik sejumlah besar penggemar surfing yang bersemangat untuk menangkap beberapa gelombang dan membayarnya kembali dalam suasana pantai yang santai. Golf juga merupakan hobi yang terkenal, karena Lombok diberkahi dengan lapangan hijau yang mempesona dan angin laut yang menenangkan, Lombok memiliki lingkungan yang sempurna untuk liburan anda.


Tip Perjalanan: Biasanya disarankan untuk bepergian dengan bus di seluruh Indonesia, karena bus mudah untuk dipesan dari situs redbus dan di sisi lain mengurangi kerepotan anda juga. Pilih bus ideal anda dari berbagai bus yang ada dan terdaftar di portal online ini. Jelajahi jalan-jalan yang menakjubkan di negara ini dan manfaatkan perjalanan anda, semua amat memungkinkan oleh transportasi bus!


Mendaki di Pegunungan: Salah satu hiburan yang paling dikenal di Lombok adalah hiking / trekking / mendaki. Diberkati dengan pemandangan yang menakjubkan, dataran rendah yang subur tempat ini adalah rumah bagi banyak sayuran, kopi, tembakau, kayu manis, dan beras, sementara dataran tinggi dibalut dengan hutan, mendakilah untuk melihat semua pemandangannya!


Scuba Diving: Alasan utama mengapa sebagian besar penyelam datang ke sini adalah terutama karena ada peluang bagus untuk melihat hiu martil. Pantai ini juga merupakan tempat menyelam yang populer; kehidupan laut yang luas, pantai yang indah, dan fasilitas disini yang membuatnya menjadi tujuan pilihan bagi sebagian besar wisatawan yang memiliki hobi menyelam.


Snorkeling, Berselancar & Olahraga air: Pantai-pantai biru berkilau di Samudera Indonesia sangat sempurna untuk bersahabat dan bermain dengan ombak, untuk mengamati kehidupan laut yang penuh warna atau untuk belajar jenis olahraga air baru. Hari-hari bermalas-malasan di pantai dapat diimbangi dengan daya tarik petualangan air.

Spa: Jika anda menantikan untuk menenangkan diri dan meremajakan diri anda dengan cara terbaik, Lombok memiliki beberapa spa terbaik yang terkenal untuk berlatih terapi kesehatan kuno.


Menyaksikan matahari terbit dari Gunung Rinjani: Mendaki Gunung Rinjani yang indah ini adalah salah satu kegiatan paling populer yang melibatkan wisatawan ketika mereka berada di pulau Lombok. Ketinggian Gunung Rinjani yaitu mencapai 3.726 meter diatas permukaan laut. Suhu udara rata-rata di gunung ini adalah sekitar 20 °C dan yang terendah yaitu 12 °C. Angin kencang di puncak biasanya terjadi di bulan Agustus. Kebanyakan pendaki memulai pendakian dari rute Sembalun dan mengakhiri pendakian di Senaru, karena bisa menghemat 700 m ketinggian. Rute Sembalun agak panjang tetapi datar, dan cuaca lebih panas karena melalui padang savana yang terik (suhu dingin tetapi radiasi matahari langsung membakar kulit). Krim penahan panas matahari sangat dianjurkan. Dari Rute Senaru tanjakan tanpa jeda, tetapi cuaca lembut karena melalui hutan. Namun, dapat saya informasikan bahwa wisata ini akan menjadi saat-saat yang sulit dan anda tidak dapat menyelesaikannya hanya dalam waktu satu hari. Sebagian besar orang lebih memilih untuk melakukan tur 3 hari atau perjalanan 2 malam untuk mendaki gunung ini. Saya menemukan pengalaman baru mendaki gunung ini karena tingkat perjalanan trekking menjadi sedikit di sisi yang lebih sulit dibanding mendaki di gunung lainnya. Tetapi begitu anda mencapai puncak gunung, anda akan menyadari bahwa setiap sen yang anda bayarkan pasti berharga. Anda dapat melihat panorama pemandangan pulau dan tempat-tempat yang dapat dibilang jauh, sejauh Gunung Agung yang juga cukup jelas terlihat.









Available Packages

Trip Price
$0

Your Organizer


RS
Rene Sen
Joined in January 2019
See profile